Monday, August 15, 2011

KANDUNGAN BAHAN ALAMI STEM FIBRE (3)

Mulberry Chlorophyll
“The Detoxifier”
Mengandung Klorofil

Daun Mulberry telah lama dikenal dalam budidaya ulat sutra dan pengobatan tradisional China. Daun Mulberry banyak dipakai pada industri ekstraksi klorofil karena kadar klorofilnya yang tinggi dan mudah dibudidayakan.

Klorofil adalah pigmen berwarna hijau pada tumbuhan yang mengubah energi cahaya menjadi energi kimia. Struktur kimia molekul ini mirip dengan hemoglobin darah manusia. Hal ini membuat klorofil menjadi molekul yang secara alamiah dapat diterima oleh tubuh dan menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia.

Klorofil mampu mengikat sejumlah karsinogen seperti hidrokarbon aromatik polisiklik dalam tembakau, amina heterosiklik dalam daging yang dimasak dan aflatoksin B1 penyebab kanker liver yang dihasilkan oleh sejumlah spesies jamur/kapang yang ditemukan pada kacang, jagung dan kedelai.

Tahun 1996, Dr. Groopman dan Kensier dari University of Oregon State (AS) menyelenggarakan proyek uji klinis terhadap 180 penderita kanker liver di China, dan mendapatkan hasil penurunan 55% kadar Aflatoksin pada kelompok klorofil dibanding kelompok placebo.

Konsumsi klorofil sangat baik untuk proses pembersihan, penyeimbangan dan pemeliharaan sel-sel tubuh sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan.



No comments:

Post a Comment

  © 2011

Back to TOP