Wednesday, August 10, 2011

KANDUNGAN BAHAN ALAMI STEM FIBRE (1)

AFA “ The Stem Cell Booster”
Mengandung Ligan L-Selektin

Aphanizomenon flos-aquae (AFA) adalah ganggang hijau biru yang dipanen dalam keadaan 100% organic alami dari Danau Klamath, Oregon. Menurut Christian Drapeau M.Sc., dalam bukunya yang berjudul ‘The Stem Cell Theory oenewal”, hasil beberapa penelitian menunjukkan bahwa tiga senyawa aktif dalam AFA yaitu Ligan L-selektin, Polisakarida dan PEA secara sinergis akan meningkatkan kesehatan tubuh dan mental.

Ligan L-selektin berfungsi mendukung pelepasan stem cell dari sumsum tulang menuju aliran darah yang selajutnya akan berperan besar dalam regenerasi sel tubuh. Polisakarida berfungsi untuk mendukung perbaikan system imun, sedangkan PEA berfungsi meningkatkan mood, konsentrasi dan mengurangi depresi.

Stem cell (sel punca) merupakan sel induk yang memiliki karakteristik belum berdiferensiasi, mampu memperbanyak diri dan dapat berdiferensiasi menjadi lebih dari satu jenis sel tubuh (multipoten/pluripoten). Dengan demikian, stem cell bermanfaat untuk peremajaan berbagai jenis sel tubuh yang rusak, sehingga dapat mencegah dan mengatasi berbagai penyakit degeneratif.

Satu sachet Stem fibre mengandung 1 gram AFA dapat memicu peningkatan pelepasan stem cell dari sumsum tulang ke dalam sirkulasi darah sekitar 25 – 35 % atau setara dengan 2 – 4 juta stem cell baru.


No comments:

Post a Comment

  © 2011

Back to TOP